Mengenal Jenis Burung Lovebird Albino

LAKBET MANIA - Selamat datang kembali di situs kami yang selalu mengulas berbagai macam informasi terkait dengan hewan peliharaan dan cara perawatan yang mungkin Anda butuhkan khususnya Mengenal Jenis Burung Lovebird Albino.

Ada banyak sekali jenis-jenis burung lovebird yang bisa kita temui, tetapi dari sekian banyak lovebird jenis lovebird albino adalah yang paling spesial, hal itu dikarenakan warnanya yang sangat bersih dan mulus dengan didominasi oleh warna putih serta dengan mata yang cukup indah, burung lovebird albino sendiri juga terdiri dari beberapa jenis :
  • Lovebird Albino mata merah
  • Lovebird Albino mata hitam
  • Lovebird Albino Putih
  • Lovebird Albino Biru

Kandang atau Sangkar
Secara perawatan burung lovebird albino ini tidak jauh berbeda seperti lovebird pada umumnya. Misalnya dari segi kandang atau sangkar kalian bisa membuat dengan ukuran besar, hal itu dimaksudkan agar burung lovebird albino tersebut terasa seperti di alam liar dengan menyatu bersama kelompoknya, jangan lupa juga di dalam kandang tersebut harus dilengkapi ranting-ranting daun kering dan lain sebagainya untuk persiapan bertelur bagi induk lovebird.

Kelebihan Lovebird
Berbicara soal kelebihan dari burung lovebird itu tentunya sudah banyak yang tahu, burung lovebird mempunyai suara yang sangat merdu nan lantang, selain itu warna bulunya pun juga begitu indah sehingga banyak sekali yang tertarik pada burung yang satu ini.

Mengenal Jenis Burung Lovebird Albino
Lovebird Albino

Makanan Lovebird Albino
Mulai dari penghobi maupun orang awam, burung lovebird juga cukup mudah dalam perawatan yang terutama dari segi makanan karena burung jenis yang satu ini sangat menyukai makanan seperti jagung muda, jeruk, pisang, anggur, kacang hijau, strawberry, mentimun, tomat, kecambah, wortel, brokoli, dan juga selada.

Selain itu juga kalian bisa memberikan makanan utama seperti beras merah, gandum dan juga bunga matahari. Bagaimana, anda tertarik untuk memelihara burung lovebird albino ?

Anda bisa dengan mudahnya mendapatkan lovebird albino tersebut dari para peternak atau bisa juga anda membelinya di saat perlombaan tetapi biasanya harga jual dari burung tersebut jauh lebih mahal.

Back to Homepage
Sumber : www.mediaburungindramayu.blogspot.com

Comments