Perbedaan Lovebird Albino dan Pastel Putih

LAKBET MANIA - Untuk Melihat Perbedaan Lovebird Albino dan lovebird Pastel Putih sebenarnya sangat mudah sekali. Secara kasat mata ciri-ciri pada lovebird albino dan pastel putih memang hampir sama persis. Tetapi kita bisa melihat perbedaan dari kedua jenis lovebird tersebut itu. Dalam artikel lainnya saya juga sudah pernah mengulas ciri-ciri lovebird albino sehingga saya harap sobat-sobat kicaumania sudah paham.

Dalam melihat perbedaan antara lovebird albino dan lovebird pastel putih pertama-tama kita harus melihat secara detail pada burung kesayangan anda. Mulai dari ujung kaki hingga ujung paruh. Untuk harga burung lovebird pastel putih di pasaran saat ini berkisar 500 ribuan, sedangkan untuk lovebird albino lebih mahal yakni sekitar 1 jutaan itu juga tergantung mata merah atau mata hitam. untuk lebih jelasnya lagi terkait ciri-ciri perbedaan burung lovebird pastel putih dan albino sebagai berikut ini.

Perbedaan Lovebird Albino dan Pastel Putih :
  • Lovebird Pastel Putih memiliki paruh dengan warna putih kekuningan, sedangkan lovebird albino sendiri paruhnya berwarna putih pucat
  • Untuk warna bulu pada lovebird pastel putih sendiri tidak mulus semua berwarna putih, ada sedikit corak warna biru di punggung dan sayapnya sedangkan lovebird albino warnanya putih mulus
  • Warna kaki lovebird albino yakni berwarna putih, sedangkan lovebird pastel putih sendiri berwarna hitam seperti lovebird hijau dan lovebird lainnya. Untuk jenis lovebird yang kakinya berwarna putih hanya lovebird lutino dan albino saja.
  • Mata pada lovebird albino ini ada yang berwarna hitam dan ada yang berwarna merah, sedangkan lovebird pastel putih sendiri warna matanya hitam saja. Lovebird albino mata merah mempunyai harga jual yang lebih tinggi daripada lovebird albino mata hitam.

Perbedaan Lovebird Albino dan Pastel Putih
Lovebird Albino Mata Hitam
Perbedaan Lovebird Albino dan Pastel Putih
Lovebird Albino Mata Merah

Perbedaan Lovebird Albino dan Pastel Putih
Lovebird Pastel Putih

Cara Mencetak Lovebird Albino dan Pastel Putih

Untuk mencetak lovebird albino syarat yang paling utama ialah sepasang lovebird albino. sedangkan untuk mencetak lovebird pastel putih bisa silangan dari lovebird albino dan lovebird pastel putih.

Atau dari lovebird albino dengan lovebird warna biru. Tetapi jika sobat-sobat kicaumania ada tips lain dalam hal mencetak lovebird pastel putih bisa di share di website ini saja. oh..ya sekedar informasi untuk sepasang lovebird albino yang sudah produksi harga jualnya diatas 3 jutaan.

Back to Homepage
Sumber : www.mediaburungindramayu.blogspot.com

Comments