Cara Mengetahui Burung Lovebird Albino Lengkap Gambar + Harga

LAKBET MANIA - Burung love bird merupakan salah satu jenis burung yang tak asing lagi untuk tetap di perbincangkan di Tanah Air, untuk saat ini kami akan berbagi ulasan mengenai ciri-ciri lovebird Albino dan beserta harganya sesuai pasaran. Burung  cinta atau lebih sering juga disebut dengan Lovebird Albino ini memang untuk saat ini sedang memperingkati harga pasaran di Indonesia. Banyak para pecinta burung ocean berlomba-lomba dalam berternak burung ini atau hanya sekedar untuk di jadikan sebagai burung hiasan di rumahnya.

Selain itu juga banyak sekali orang-orang yang menggemari burung lovebird karena selain mempunyai jenis warna bulu yang bagus, lovebird juga memiliki suara yang cukup baik. Hal seperti inilah yang membuat orang-orang mengadakan sebuah acara perlombaan atau kontes yang menjadikan suara burung tersebut sebagai tingkat penilaianya.

Untuk memiliki burung lovebird suara yang bagus tidak semudah apa yang kita pikirkan sebab untuk membuat burung seperti itu kita perlu usaha yang keras agar bisa dapat memancing burung kesayangan lebih ngekek panjang.

Bentuk ukuran tubuhnya, Burung jenis yang satu ini memiliki tubuh yang cenderung lebih kecil, yakni sekitar 15 cm. Dengan bentuk ukuran tubuhnya seperti itu membuat jenis burung berparuh bengkok ini semakin imut, jadi membuat nilai tambah dari burung lovebird itu sendiri. Sebenarnya untuk membedakan burung jenis Albino ini bisa dilakukan dengan cara melihat warna pada bagian bulunya, tetapi kami memberikan ciri-ciri yang berbeda agar lebih yakin lagi buat anda bahwa jenis burung yang di amati itu merupakan jenis LB Albino.

Untuk saat ini yang akan kami ulas yakni salah satu jenis burung lovebird yang juga tengah menjadi dambaan para kalangan master burung, yaitu namanya lovebird albino. Kita penasaran apa tidak dengan jenis lovebird yang satu ini? Nah, mari kita simak saja tentang penjelasan burung LB albino sebagai berikut:

Bagi pecinta burung yang satu ini untuk mempermudah dalam mengetahui jenis lovebird ini, kami akan menggolongkan menjadi beberapa tanda saja yaitu:

CARA MENGETAHUI JENIS BURUNG LOVEBIRD ALBINO

Jenis Warna pada Bagian Bulu
Burung Lovebird Albino memiliki jenis warna bulu putih bersih, melainkan tanpa adanya noda warna lainya. Untuk kita yang suka dengan jenis warna putih maupun sesuatu yang bersih, maka burung jenis seperti ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai burung peliharaan. Namun yang perlu diperhatikan adalah jenis warna putih pada burung lovebird albino rawan kotor maupun rusak bila perawatan yang dilakukan tidak resik. Hal seperti itu, kita harus belajar lagi tentang bagaimana tips merawat bulu LB agar tidak mudah rusak dan kotor yakni kita bisa menggunakan sampo burung yang dikhususkan untuk perawatan burung.

Cara Mengetahui Burung Lovebird Albino Lengkap Gambar + Harga
Warna pada bulu

Jenis Warna pada Bagian Paruh
Untuk burung cinta jenis albino ini memiliki warna pada paruh yakni sama menyerupai dengan jenis warna bagian tubuhnya seperti warna putih. Jadi dengan adanya warna tersebut ini burung LB akan terlihat cantik dan terlihat tampak bersih.

Cara Mengetahui Burung Lovebird Albino Lengkap Gambar + Harga
Warna pada paruh

Warna pada Area Mata
Untuk jenis Lb albino ini mempunyai dua macam jenis albino yakni LB albino mata merah dan jenis LB albino mata hitam, dari situlah kita akan bisa membedakan dan juga mengetahui jenis LB albino.

Cara Mengetahui Burung Lovebird Albino Lengkap Gambar + Harga
Warna pada mata

Setelah kita mengetahui jenis tips dari Burung Lovebird Albino tersebut, sekarang kita perlu mengetahui harga dari burung albino itu sendiri. Jadi untuk harga jenis burung lovebird albino yaitu sekitar Rp.1000.000.00 keatas untuk jenis Albino yang berusia 12 bulan, harga ini sudah sesuai dengan harga pasaran, disarankan dari kami agar anda selalu rutin mengecek harga pasaran burung ini karena akan selalu ada perubahan harga, sehingga tidak menyebabkan harga yang ketukar dan bisa mengakibatkan kerugian, mungkin ulasan dari kami mengenai cara mengetahui jenis burung albino ini semoga bermanfaat.

Back to Homepage
Sumber : www.mediaburungindramayu.blogspot.com

Comments