Harga Lovebird Batman beserta Jenis dan Gambarnya 2019

LAKBET MANIA - Salah satu harga jenis burung yang tergolong cukup stabil (bahkan dalam beberapa tahun belakangan ini ada peningkatan meskipun sedikit) yaitu Harga Lovebird Batman yang cukup sukses menarik banyak minat dari para Kicau Mania.

Keunikan dari jenis burung lovebird yang satu ini bukan sekedar di lihat dari warna bulu-bulunya yang cukup bagus saja, tetapi juga memiliki nama panggilan yang cukup unik karena penamaannya disandarkan pada salah satu tokoh superhero terkenal yang ada di dalam sebuah film yang cukup legend yaitu Batman.

Harga Lovebird Batman di beberapa wilayah masih cukup tinggi dan bahkan hampir rata-rata masih di atas harga jenis lovebird lainnya misalnya seperti Lovebird Lutino maupun Lovebird Hijau, apalagi jika sudah memiliki nama karena sudah pernah juara maka harganya pun semakin tinggi lagi.

Kebanyakan para penikmat kicauan pernah atau juga sedang memelihara jenis lovebird di rumah selain jenis jenis lainnya. Karena keindahan warna bulunya dan kemerduan suaranya memang bisa membuat banyak orang langsung menyukainya dalam pandangan pertama.

Sebenarnya antara tokoh superhero yang bernama Batman dan dengan jenis lovebird batman memang tidak berhubungan sama sekali. Orang orang memberinya nama tersebut sesuai tokoh super hero itu sendiri karena warna yang di miliki Lovebird Batman memang cukup mirip karena corak warna hitamnya yang dominan memang jadi ciri khasnya.

Untuk Harga Lovebird Batman biasanya memang tergantung dari jenis batman-nya. Karena di pasaran saat ini bisa ditemui 3 jenis turunan dari Lovebird Batman tersebut, yakni Lovebird Personata (lovebird perso), Lovebird Batman Fichery alias FC dan Lovebird Batman yang paling terkenal ialah Blorok.

Memang dari ketiga jenis turunan lovebird Batman tersebut sampai sekarang yang menjadi primadona atau yang paling banyak peminatnya ialah Batman Blorok. Hal itu juga sangat berpengaruh pada Harga Lovebird Batman jenis blorok yang lebih tinggi daripada jenis burung lovebird batman lainnya.

HARGA LOVEBIRD BATMAN

Berikut ini kami sampaikan ulasan singkatnya mengenai jenis jenis lovebird beserta dengan harganya di beberapa wilayah di tanah air. Tentu saja harga-harga tersebut itu bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi dan asal wilayahnya.

Harga burung Lovebird yang ada di bawah ini memang masih berada di kisaran alias bukan harga pas-nya. Untuk melihat harga yang sesungguhnya, tentu saja Anda harus membandingkannya dengan harga yang di patok oleh para penjual yang ada di pasaran.

1. Lovebird Batman Personata (Lovebird Perso)
Ciri-ciri khas paling mudah dikenali dari jenis lovebird yang satu ini bisa di lihat dari dominasi warna hitam pekatnya di bagian kepalanya. Pemberian nama Perso itu sendiri memang berkaitan dengan warna hitam yang ada di kepalanya yang juga berlaku untuk jenis burung lovebird Cobalt Perso yang sama sama berwarna hitam di bagian kepalanya.

Harga Lovebird Batman beserta Jenis dan Gambarnya 2019
Lovebird Perso

Di pasaran, hampir di semua wilayah di tanah air Harga Lovebird Batman berjenis Perso ini masih cukup tinggi atau masih cukup mahal harganya dengan kisaran 900 ribu hingga 1 jutaan lebih dikit.

Dan uniknya lagi, harga di atas ternyata masih bahan alias masih di lihat berdasarkan warnanya saja dan belum di lihat dari segi lainnya misalnya seperti Suara Kicau atau Ngekeknya. Dengan kata lain, Lovebird jenis Batman Perso ini jika sudah jadi dan bahkan bisa ngekek panjang harganya akan semakin tinggi tentunya.

2. Lovebird Batman Fischery (Lovebird FC)
Saat ini di pasar-pasar tradisional penjualan Burung Kicauan memang banyak sekali orang-orang yang mencari jenis Lovebird Fischery, karena kalau diperhatikan harganya memang cukup terjangkau sekali meskipun kelas-nya termasuk paling murah daripada jenis Lovebird Batman yang lainnya.

Harga Lovebird Batman beserta Jenis dan Gambarnya 2019
Lovebird Fischery

Biasanya para penjual lovebird batman fc akan mematok harga di kisaran 700 ribu hingga ribuan per-ekornya untuk yang masih bahan, sedangkan jika yang sudah gacor normal alias sudah bisa ngekek cukup panjang harganya tentu saja otomatis lebih mahal lagi pastinya.

Ciri khas yang paling mudah dikenali dari Lovebird Batman jenis FC terletak pada dominasi warna hitamnya yang tidak begitu terlalu pekat dibandingkan dengan Lovebird jenis Perso. Warna hitam dibagian kepalanya memang terlihat tipis dan sedikit. Bahkan seringkali Lovebird jenis seperti ini disebut dengan istilah Lovebird Batman Muka Cemong karena mukanya yang sedikit gosong seperti kena arang.

3. Lovebird Batman Blorok
Jika diperhatikan sekilas, memang tampak terlihat kalau jenis Lovebird Blorok harganya berada di urutan yang paling teratas daripada Harga Lovebird Batman jenis lainnya. Hal ini berkaitan erat dengan keberadaannya yang cukup langka di pasaran.

Harga Lovebird Batman beserta Jenis dan Gambarnya 2019
Lovebird Blorok

Untuk mendapatkan Lovebird jenis Blorok seorang Penangkar burung Lovebird memang tidak mudah, karena dari sekian kali proses perkawinan dan juga pengeraman telur tentu yang menetas dengan anakan berwarna blorok sangatlah jarang.

Ciri-ciri khasnya tentu saja bisa di lihat dari warna dasarnya yang tidak begitu beraturan alias warnanya terlihat blorok. Tapi, dominasi warna hitamnya masih terlihat di beberapa bagian tubuhnya yang terutama di bagian kepalanya.

Jika diperhatikan sekilas, ternyata Lovebird Batman jenis Blorok tersebut ini terlihat sederhana sekali paduan dan corak warnanya. Tetapi justru dari warnanya yang terlihat sederhana itulah yang banyak orang menyukainya dengan alasan lebih terlihat alami dan elegan.

Untuk urusan harganya, tentu saja jenis Lovebird Batman Blorok sendiri berada paling atas daripada jenis Lovebird Batman yang lainnya. Di beberapa Penangkar Burung Lovebird harganya di patok pada kisaran 2 juta hingga 2,5 jutaan untuk yang masih bahan, sedangkan untuk yang sudah jadi pastilah harganya akan lebih mahal lagi.

Di beberapa lokasi misalnya seperti di Yogyakarta, Jakarta dan juga Surabaya Harga Lovebird Batman bisa mencapai di atas 5 jutaan untuk yang jenis lovebird Blorok tetapi sudah pernah mencicipi trah juara sebelumnya.

Mungkin bahasan tentang Harga Lovebird jenis Batman tidak begitu lengkap karena memang cakupannya hanya berada di 3 jenis turunan dari Lovebird Batman itu sendiri dan tidak membahas harga lovebird jenis yang lainnya.

Harga-harga di atas tentu saja masih berada di kisaran dan bahkan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari posisi wilayah dan keberadaan dari Lovebird jenis Batman itu sendiri dikarenakan semakin tinggi peminatnya tentu saja harganya juga akan ikut tinggi.

Besar harapan kami pada ulasan singkat di atas ini tentang Harga Lovebird Batman Beserta Jenis dan Gambarnya yang terbagi dalam 3 jenis turunan lainnya bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda semua. Jika ada update atau Anda memiliki info Harga Lovebird terbaru lainnya, anda bisa tulis di kolom komentar ya.

Back to Homepage
Sumber : www.mediaburungindramayu.blogspot.com

Comments