Jenis Lovebird Batman dan Harganya tahun 2019

LAKBET MANIA - Jenis lovebird batman yang kami ketahui ada tiga macam jenis yakni lovebird batman perso (personata), lovebird batman fc (fichery), dan juga lovebird batman blorok. Nanti akan kami tampilkan fotonya di bawah artikel yang sudah kami buatkan disini. Harga lovebird batman dari ketiga jenis tersebut juga berbeda-beda. Yang paling mahal harga jualnya adalah lovebird batman blorok yang sampai saat ini jarang sekali orang yang memilikinya.

Mengapa jenis burung yang satu ini disebut dengan lovbird batman? Nama batman sendiri diambil dari nama salah satu tokoh super hero seperti Batman yang melindungi kota Ghotam di negara Inggris. Warna batman juga identik dengan warna hitam. Oleh karena itulah lovebird yang sattu ini memiliki ciri warna bulunya yang hitam, maka disebutlah lovebird batman.

Lovebird Batman Perso
Lovebird batman perso atau juga lovebird personata ini harganya cukup mahal. Saat ini harga lovebird perso di pasaran kurang lebih sekitar Rp900.000 sampai dengan Rp1.100.000. tergantung dari segi bentuk tubuh lovebird batman perso juga karena ada yang kecil dan ada pula yang besar. Ciri-ciri khas dari lovebird batman perso ialah kepalanya yang hitam pekat. Orang-orang biasanya menyebut perso itu kepalanya hitam. Misalnya saja lovebird cobalt perso artinya warnanya cobalt dan warna kepala sampai lehernya hitam. Untuk fotonya sendiri anda bisa lihat berikut dibawah ini.

Jenis Lovebird Batman dan Harganya tahun 2019
Lovebird Batman Personata (Perso)

Lovebird Batman Fischery
Harga lovebird batman fischery (cara membacanya fiseri) ini paling murah. Tetapi tidak murahan lho, karena satu ekornya dibandrol seharga Rp700.000 hingga Rp800.000. tergantung juga dari bentuk tubuhnya yang besar ataupun kecil. Ciri-ciri khas dari lovebird batman fischery itu warna kepalanya tidak hitam pekat dan juga tidak bersih putih. Kalau orang di Tegal biasanya menyebut love bird fischeri itu muka cemong. Jadi tidak hitam perso dan juga tidak putih bersih seperti lovebird kepala elang yang kepalanya sampai ke leher berwarna putih.

Jenis Lovebird Batman dan Harganya tahun 2019
Lovebird Batman Fischeri (FC)

Lovebird Batman Blorok
Sama halnya juga dengan lovebird blorok hijau kuning, ternyata lovebird batman juga ada jenis blorok lho. Warna pada sayapnya didominasi oleh hitam dan putih. Jari seperti trotolan-trotolan warna hitam dan putih saja. Jika dilihat sangat indah dan sederhana (hanya perpaduan warna hitam dan putih). Harga lovebird batman blorok ini cukup mahal sekitar 2 juta sampai 2,5 juta.

Jenis Lovebird Batman dan Harganya tahun 2019
Lovebird Batman Blorok

CARA MENCETAK LOVEBIRD BATMAN

Untuk mencetak lovebird batman yang paling gampang atau mudah yaitu kita memiliki indukan dari warna lovebird batman. insyaAllah anakan yang keluar seperti indukannya. Sepasang indukan lovebird batman harganya 3 juta sampai 3,5 juta rupiah untuk yang sudah produk. Tetapi kalau kita memiliki uang yang sedikit maka kita bisa menjodohkan lovebird batman jantan dengan lovebird biru mangsi betina misalnya. Jadi modalnya hanya cukup 1,5 juta sudah bisa. Anakan yang akan keluar juga bisa warna batman lebih dominan karena dari gen jantan yang lebih kuat mempengaruhi warna anakan.

Back to Homepage
Sumber : www.mediaburungindramayu.blogspot.com

Comments